Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata Ultah Lucu

Mengucapkan kata ultah kepada seseorang yang sedang berulang tahun memang sudah menjadi budaya yang mengakar, salah satunya di negeri Indonesia ini. Meskipun sebagai budaya pendatang, pengucapan ulang tahun sudah menjadi kebiasaan yang seolah wajib dilakukan oleh seseorang. Nah merangkai kata-kata indah untuk disampaikan sebagai ucapan ulang tahun memang susah-susah gampang. Untuk itu anda tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi puitis ketika menyampaikan kata ultah ini. Bahkan anda dapat menciptakan suasana yang berbeda dan tidak biasa. Namun bagaimana cara mengemas kata ultah agar terlihat berbeda? Gampang, salah satu cara yang dapat anda tempuh adalah dengan membuat kata ultah lucu. Untuk lebih lanjutnya, silahkan perhatikan ulasan kami yang berikut ini.

Merancang kata ultah lucu untuk teman anda

Untuk dapat membuat kata ultah lucu ini sebenarnya sangat mudah. Anda dapat mengaitkan kata ultah lucu ini dengan berbagai fenomena yang ada atau kenyataan yang sedang dialami oleh yang sedang berulang tahun. Buat saja kata-kata menggelitik yang sebenarnya tidak pantas untuk diucapkan ketika ada yang sedang berulang tahun. Mungkin orang yang tidak tanggap justru dapat marah dengan kata ultah anda yang terkadang bernada menghina. Namun anda dapat menyampaikan kata ucapan ulang tahun yang satu ini dengan cara-cara menarik. Jika perlu buatlah teman anda shock terlebih dahulu dengan ucapan anda. Setelah dia berada pada fase serius, buatlah suasana mencair dengan mengatakan bahwa apa yang anda katakan hanya bercanda saja.

Kata Ultah Lucu


Dengan kata ultah lucu ini, ucapan kata ultah yang anda sampaikan dijamin bakal diingat oleh teman anda. jika anda memang tidak terlalu kreatif untuk membuat kata ultah lucu untuk sahabat anda, kami punya solusinya. Cukup ikuti beberapa kata ultah lucu yang sudah kami persiapkan khusus hanya untuk anda saja.

Kumpulan kata ultah lucu

Kata katanya kamu lagi ulang tahun oleh karena itu, tolong isikan pulsaku yah.. met ulah, semoga panjang umur banyak rezeki, banyak anak, banyak bala, banyak penyakit..
selamat ulang tahun..!! semoga umurku panjang, rezekiku dan cepet tercapai cita-citaku. #plak#
Bener kamu ulang tahun hari ini, jangan harap ku beri ucapan selamat, besok aku lempar telur busuk aja.
Met ulang tahun..!! ngomong2 kamu ulang tahun ya..!! bego banget lu, tahun kok di ulang…hadewh…
Baca juga : Kata Ultah Paling Baru Dijamin Ngakak 
Sebenarnya aku malas kirim sms ini, tapi takutnya nanti kamu cepet-cepet nagih hutang.Sebenarnya aku terpaksa ucapin ini, supaya kamu gak ngomel kesana kemari.And sebenarnya aku harus ngasih ucapan ini, supaya bisa dapet traktiran, coz lagi gak punya uang nih, happy birthday ya!
Banyak orang yang bilang kalau aku itu manis, tapi untuk hari ini saja biarlah orang lain bilang kalau kamu manis.Banyak wanita yang mengagumi diriku karena aku tampan, tapi di hari ini saja biarlah para wanita mengagumimu karena menganggap dirimu tampan.Dan di hari ini juga biarlah orang lain menganggap dirimu lebih keren, supaya kamu senang, selamat ulang tahun ya sobat.
Aku ingin jadi tukang pos supaya bisa kirim ucapan anniversary untukmu.Aku ingin jadi astronot supaya dapat bawa kado bulan untukmu.Dan aku ingin jadi pengemis supaya bisa minta traktiranmu.
Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini
Sebenarnya aku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh.Sebenarnya aku ingin membelikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh.Sebenarnya aku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh.Sebenarnya aku ingin memberikanmu kado tapi ..cape deh.Sebenarnya aku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh.Sebenarnya aku ingin memkikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh.Makanya , kukirimkan surat ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku nga.. cape deh. Hehe.. Selamat Ulang Tahun Sobat!
Pada hari ulang tahunmu ke-17, aku berharap engkau langsung urus KTP, agar saya dapat langsung dapat memilihku pada pemilihan Legislatif nanti.. hehehhehe.. selamat ulang tahun...
Menarik bukan beberapa saran kata ultah lucu yang kami sajikan untuk anda ini. kata-kata di atas hanya segelintir contoh yang dapat anda jadikan referensi, sementara jika anda ingin menciptakan kesan yang lebih istimewa, jalan keluarnya memang membuat kreasi sendiri yang mengena dengan kehidupan orang yang berulang tahun.