Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Memberi ucapan selamat ulang tahun merupakan sesuatu yang sangat penting. Hal itu menunjukkan bahwa anda peduli dengan siapapun yang anda kasih ucapan selamat tersebut. Bayangkan jika anda misalnya memiliki seorang kawan dekat kemudian anda lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk sahabat anda tersebut, sudah jelas dia akan merasa bahwa anda bukanlah sahabat sejatinya. Jelas karena itu anda tak bisa meremehkan hal yang sepintas memang tampak sepele ini. Anda harus tahu hal ini supaya anda terhindar dari berbagai kemungkinan jelek hanya gara-gara anda lupa mengucapkannya sebagaimana tadi sudah dijelaskan.

Tentu saja ketika anda ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun, anda juga harus memperhatikan jenis ucapan seperti apa yang akan anda berikan. Anda tentu tak bisa menyamakan style seluruh ucapan selamat ultah pada setiap orang. Ketika anda mengucapkannya bagi pasangan anda misalnya, anda tak bisa menyamakannya dengan ucapan untuk sahabat anda. Untuk pasangan anda minimal anda harus mengucapkannya dengan nada dan cara yang romantis. Ada seribu satu cara yang bisa anda pikirkan asalkan anda memiliki imajinasi kreatif yang memang sangat dibutuhkan.

ucapan selamat ulang tahun

Beberapa contoh ucapan selamat ultah bagi orang tertentu

Ada banyak contoh ucapan selamat ulang tahun yang bisa anda temukan baik nantinya bisa anda gunakan langsung ataupun anda gunakan sebagai contoh saja. Jelas lebih baik anda menjadikannya hanya sebagai contoh kemudian anda membuat sendiri ucapan anda secara khusus. Percayalah hal tersebut sangat mudah dilakukan. Dalam hal inilah anda mungkin membutuhkan contoh sebagai pikiran anda sudah terlanjur terjebak dalam kerangka pemikiran bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang sulit dilakukan. Beberapa contoh bisa anda lihat di bawah ini sebagai berikut:
Selamat ulang tahun sayang, semoga kau makin sayang padaku.
Jus tomat dicuri mak lampir...
selamat hari lahir....
Syurga banyak bidadarinya...
semoga tambah berkah usianya. 
Kawan, aku ingin membuatmu bahagia sekali ini saja: selamat ulang tahun.
Jangan berhenti mencintaiku.
Jangan pernah duakan cinta dan hatiku.
Setialah untukku sampai maut menjemput.
Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita berdua.
Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. selamat ulang tahun kekasihku..! 
Percayalah ada yang lebih berharga dari hadiah ulang tahun ini, kawan, itu adalah perkawanan kita. Selamat ulang tahun.
Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti
met ulang tahun cintaku sayangku ... i miss u.. 

Selain memperhatikan aspek kata-kata dalam ucapan selamat ulang tahun, anda juga harus memperhatikan dua hal lain yang juga penting. Yang pertama adalah media yang anda gunakan. Yang kedua adalah momen saat anda menyampaikannya. Anda misalnya bisa menggunakan jenis kartu yang indah dengan berbagai ornamen penghias supaya membuat kata-kata yang telah anda buat menjadi makin tampak cemerlang.

Selain itu, ketika anda akan mengucapkannya untuk pasangan anda misalnya, anda juga bisa mengucapkannya secara lisan akan tetapi anda menyampaikannya pada momen yang sangat romantis misalnya sambil mengadakan dinner. Hal itu akan membuat ucapan anda menjadi semakin mengesankan.