Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Lucu

Ulang tahun adalah sebuah momen yang sangat spesial, karena pada momen tersebut seseorang memaknai hari kelahirannya dengan bertambahnya usia. Sebuah ucapan selamat ulang tahun kepada mereka yang tengah merayakan momen hari kelahiran tentu saja akan sangat bermakna. 

Kita bisa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada siapa saja, entah itu teman, saudara bahkan kepada sang mantan. Dan cara penyampaiannya juga bisa dengan berbagai cara, mulai dari yang romantis, serius bahkan dengan cara yang konyol atau jenaka. Ya, ucapan selamat ulang tahun untuk mantan lucu bisa menjadi pilihan.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Lucu

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Lucu Sekali

Dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mantan lucu anda bisa membina sebuah hubungan yang jauh lebih baik, jika anda dulu pernah sejalan dengan pemikirannya, anda dulu pernah berbagi perasaan dengannya maka saat tak lagi bersama sesudah semestinya anda tetap berhubungan baik dengan mantan anda. Tentu saja sesuatu hal yang membuat hubungan percintaan antara anda dan mantan kekasih anda tersebut akan meninggalkan suatu kenangan buruk tersendiri yang mungkin akan menjadi jurang pemisah namun akan lebih baik jika tetap berhubungan baik meski tak lagi bersama.
Simak juga : Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Pacar
Sebuah hubungan yang terpaksa harus berakhir jangan sampai membuat antara anda dan sang mantan bak musuh bebuyutan, akhirilah hubungan dengan baik-baik. Nah, bagi anda yang ingin mencoba memperbaiki hubungan yang terlanjur renggang atau ingin menjaga hubungan anda dengan sang mantan tetap terjalin baik, mungkin beberapa kata ucapan selamat ulang tahun untuk mantan lucu berikut ini akan sangat membantu bagi anda, silahkan anda simak.
Woy Selamat Ulang tahun... ## Pake Toa Mesjid## Di kuping orang yang lagi ulang tahun..
hari ini kamu ulang tahun, Nanti ketika engkau tiup lilin lilin itu dan padam, maka padamlah semua angan dan cita citamu. ##Sleketeb
Kita telah lama berpisah, dan ini hari ulang tahunmu aku berkata, semoga kita kembali bersama padamnya lilin itu.... ##prikitiw
Hari ultah kamu telah tiba, berarti kamu telah bertambah tua setahun, mudah2han dengan bertambah tuanya kamu, kamu semakin jelek, sehingga pacarmu mutusin kamu dan kamu kembali padaku.... #uhuyyy...
Hari ini hari ulang tahun kamu, kebetulan aku telah membawa telur busuk #plak di kepala#
Hmm bakso rasanya enak banget, ngomong2 hari ini kamu ulang tahun yah..!! #Nyengir Bebek
Kemarin nenekmu ulang tahun, sekarang kamu, besok ayam looe, gak sanggup gua nyediain kado buat loo..
Ulang tahun mulu.. apa enggak bosan loo, di ulang ulang terus.. yang lain knapa??
18 hari lagi ku ulang tahun, jangan lupa kadonya yah #ngarep#
selamat Ulang tahun semoga usaha kamu hancur ###Nelen Upil@
Halo halo.. woooy ada orang ulang tahun,yuk kita serbu , lemparin telur busuk..

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Mantan Lucu Banget

Demikianlah beberapa kata ucapan selamat ulang tahun untuk mantan lucu yang bisa anda gunakan untuk memberikan kata ucapan selamat ulang tahun untuk mantan anda. Beberapa kata ucapan selamat ulang tahun di atas bisa anda gunakan langsung atau bisa juga beberapa kata ucapan selamat ulang tahun di atas anda jadikan sebagai bahan referensi untuk membuat kata ucapan selamat ulang tahun kreasi anda sendiri. demikian, semoga bisa bermanfaat. Terimakasih.